om yudi,
saya biasa pake

ini SD card maksudnya internal storage bukan om? kalo internal storage,
atau dipake android OSnya, cache suka gede. kemaren bingung kehabisan
space, ternyata cache untuk Google Photos bisa jadi gede banget. akhirnya
bisa free 3GB dari Google Photos sendiri.

On Thursday, April 16, 2020 at 12:30:42 PM UTC+7, Yudi Eko wrote:

> Permisi om & tante
>
> Ini saya bingung kok penunjuk jumlah sisa SD card antara tampilan dg
> daftar detail space yang digunakan kok beda ya?
>
> Saya buat u/ rekam video jg katanya storage gak cukup
>
> Ini lari kemana file2 lainnya? Kok ilang 4 Gb an

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: