saya pemain baru di streaming music alias baru coba"
biasa play offline
menurut saya secara penggunaan enak YT music
tampilen emang mirip spootify (karena ini keluar duluan)
dalam hal pencarian dll saya jauh lebih nyaman di YT music
jeleknya kalo spootify ga premium pun layar mati music jalan
YT music harus langganan

salam
iGor
masih play di foobar2000 T_T