Saya pemakai iPhone 11 pro max memang beli di hk dan sudah aktif sejak
November 2019 dan menggunakan kartu halo tsel. Mendadak sudah 2 hari signal
hilang karena imei di block ama aturan pemerintah
 Saya udh lapor ke GraPARI tsel sudah 2 hari tidak ada tanggapan dan sudah
email ke Menperin juga tidak ada respon. Kalau saya cek di aturan block
imei dikatakan hp yg aktif sebelum 18 April 2020 masih bisa digunakan. Dan
imei saya mestinya sudah terdaftar di server telkomsel. Karena saya gak
pernah ganti2x kartu. Mohon bantuan rekan2x disini dan para suhu langkap
apa yg harus saya tempuh

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: