Pak, bisa ditanya lebih detil ke tim IT nya, bug mana yg dimaksud? Minta
rujukan linknya kalau perlu, agar bisa dipelajari.

Yang kedua, kok ngeri amat Galaxy Note10+ gak bisa push email kantor cuma
dihargai 5jt, itu sih kebangetan. Tawarkan di sini mungkin masih bisa dapat
harga pasaran normal apalagi kalau pembelinya tdk ada rencana push email yg
sekantor dg Pak Bambang 😁