Rekan-rekan id-Android.

Perkenankan saya mengucapkan Selamat Idulfitri terutama pada yang
merayakan.
Mohon maaf lahir dan batin buat semua nya...bila saya ada salah ketik atau
salah kata.
:)

Sekalian mau tanya...
Saya sudah cukup lama pakai app ewelink untuk kontrol sonoff relay switch.
Selama ini, (walau jarang pakai app nya), saya keluar masuk app tidak perlu
mengisi password dan tidak pernah logout.
Saya pasang di dua handset dan ke dua nya keluar masuk app tanpa perlu
mengisi password.

Tetapi, sudah sekitar 2 minggu ini, saat masuk ke app ewelink, sering kali
ditanya user login dan password.

Kira-kira apa penyebab nya?

Kejadian seperti ini biasa nya hanya terjadi di aplikasi eBanking.
Sedangkan aplikasi lain seperti yiHome, tweeter, dll...bila sudah login,
tidak akan ditanya user login dan password kecuali kita melakukan logout.

Mohon saran dan masukan.
Terima kasih.

Bambang

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube