Selamat sore,
Mau tanya soal location di weather hp itu berdasarkan apa ya? Soalnya sejak
saya pakai home router Orbit kok posisi weather saya jadi melenceng jauh
ya? Saya sudah update berkali kali tetap meleceng lumayan jauh, tapi kalau
pake data seluler normal, sesuai lokasi saat itu.

Danny

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: