Saya beli nya udah lama om, ini salah satu link pembeliannya (ada 2 kali,
beda toko, yang satu lagi produknya dah di delete)

https://www.tokopedia.com/goldencasuarina/tenda-nova-mw3-3-set-ac1200-whole-home-mesh-wifi-system-tenda-mw3

pemasangan mudah, pemakaian untuk share internet kurang dari 25 devices,
baik2 saja, ok kok, murmer, kalau dibanding sama mesh2 lainnya...

pengen cobain yang mw6, atau deco m5 atau velop, tp blum ada kesempatan...

ps. kalau ada budget lebih jgn beli orbi rbk50, bukan true mesh, budget
sama, mending ambil zenwifi ax