Ada beberapa ponsel, saya lupa sejak Android berapa, saat ini posisi
android 10, tapi sudah bisa dibatasi apabila pemakaian telah mencapai
berapa, maka otomatis data stop.  Saya coba di sim card hanya diberikan
"jatah" 100bytes, dan benar data berhenti di 100bytes. :)

Coba di cek ke settingan ponsel, bagian data usage/connection om.

Salam SUKSES LUAR BIASA,

- Julianta -
TW / IG: @BanyakGaul

YOUR TRUSTED SUCCESS PARTNER