Baru coba By.U (udah aktifasi dari jaman promo dulu) jadi kebagian paket
harga murah buat standard Telkomsel dengan quota 25GB seharga Rp 50rb per
30 hari.
So far no complaint karena memang di area aktivitas dan rumah signal host
operatornya paling manteng.

Sempat kepikiran mau coba Liveon tapi ga jadi karena setelah dicermati
signal XL masih kalah di rumah.

Saran saya, coba bandingkan saja dulu antara signal keduanya (kalau punya
nomor operatornya) dan paket yang ditawarkan. Karena biasanya kualitas
layanan 11 12 dengan host network yang dipakai.