RR,

Akhirnya beres jg nih..

1. Coba clear cache dan clear data di aplikasi Contacts tidak berhasil.
2. Coba wipe cache partition tidak berhasil.
3. Coba reset settings juga tidak berhasil.
4. Akhirnya factory reset dan sekarang sudah normal kembali. Alhamdulillah
dana aman ga jd lirik N20u ;)

Makasi om Julianta, om Ronny dan Om Kristanto saran dan responnya.

Case closed.

Salam,
Hakim.