Buat saya, desain UI LG sebetulnya sedikit plain kalo ga mau dibilang
ngebosenin dibanding kompetitor.
Cuma memang fitur knock on off nya sampai saat ini masih belum ada
tandingan setara di brand lain mau diakalin kaya gimanapun, khususnya buat
yang demen one hand operation. Apalagi trendnya makin lama makin jumbo aja
ukuran layar dan ponsel.
Celakanya kalau udah biasa pakai fitur itu malah jadi kebiasaan tap2 layar
walaupun udah ganti handset merk lain yang ga punya fitur serupa.
Sayang LG malah pull out dari pasar Indo jadi produk2 terbaru mereka sudah
ga bisa dinikmati lagi oleh konsumen disini.