Sekalian ikut nimbrung boleh ya om2 sekalian, antara Huawei Watch Fit sama Amazfit GTR 47 mending mana ya? Masih galau mau ambil amazfit atau Huawei Watch Fit.

Sent from Mail for Windows 10

From: Noviandri lukman hakim
Sent: Friday, October 23, 2020 13:21
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTA : Seputar smartwatch. Wear OS vs non OS. Pilih mana?

Ikut nimbrung ya..

dari dulu udah pake hampir semua jenis smartwatch/band..

terus berkesimpulan paling berguna untuk tracking olahraga dan health  itu punya garmin, dan udah kekunci pake garmin udah lama banget, karena data dan analisa disana.

Cuma liat perkembangan dari samsung health kok menarik.,. hanya ada satu nih yang agak mengganggu, di Galaxy watch saya oprek2 gak nemu fitur interval running..

ada yang pernah pakai kah?