Alternatif lain honor magic 2 46mm. Secara spek mirip dengan huawei gt2,
hanya beda model saja. Saya pakai GT2 sangat puas. Sebelumnya pakai amazfit
pace setahun, lalu ganti GTR, yg ini mengecewakan, hanya menang layar
amoled dan batere, fitur masih lebih ok pace, hanya pakai beberapa bulan
lalu ganti GT2. Memang GT2 WF nya terbatas, gak seperti amazfit yg ada
alternatif WF nya