Dear all Suhu,

Mau tanya ini saya ada mifi sesuai subject & sudah sy unlock shg bisa
dipakai di semua operator di Indonesia. Permasalahan nya muncul di screen
mifi tsb ntah jaringan apapun yg dipakai login ya selalu 3G, padahal klo
dipindahkan ke smartphone muncul logo 4G.

Speed pun di mifi tsb jadi rasa 3G krn lebih lambat. Contoh saya pakai XL
Live on di S20+ bisa sampai belasan Mbps utk upload & download tapi di mifi
ini hanya single digit saja.

Apa ada yg bisa share langkah2 nya agar 4G nya aktif? Tampilan di layar
mifi 3G tdk apa2 deh asal memang speed nya sesuai ketika sim card Live on
sy pakai di s20plus saya. Atau ada trusted seller yg bisa oprek2 mifi ini
agar bisa 'berjalan normal' 4G nya?

Saya check di online shop memang rata di tampilan display pakai operator
Indonesia (non Bolt) masih 3G ntah itu pake tsel, ISAT & lainnya tapi speed
tidak 3G.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: