Ooo, kalau barang bernilai tinggi, keterangan item nya malah dikasih lihat
di alamat pengiriman ya om, saya kira selama ini kebalikannya. Barang yg
murah gpp keterangan itemnya dicantumin di alamat pengiriman, kalau barang
mahal (1 jt keatas) malah baiknya tidak tercantum apa2, hanya alamat si
buyer dan kita sebagai seller aja.

Ngomon2 maaf pin itu maksudnya apa om..?

Salam,
Hadi G.