Dijual aneka item berikut

1. Kabel USB-C Anker - BNIB.
2. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.

Deskripsi lengkap masing-masing produk bisa dibaca di bawah.

1. Kabel USB-C Anker - BNIB.

Kabel USB tipe C Anker ini dalam kondisi baru dan bergaransi resmi. Dijamin
orisinal.

Harga Rp111 ribu (nett) sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa.
Klausul lengkap penjualan dapat dibaca di bagian bawah halaman ini.

2. Nomor XL Prabayar 0817 33 9900.

Nomor koleksi pribadi yang sudah bertahun-tahun dirawat, tetapi jarang dipakai.
Masa aktif sampai Desember 2021.

Dicarikan majikan baru karena di masa pandemi ini saya merasa perlu mengurangi
koleksi nomor cantik. Yang kadar cantiknya tergolong cantik sekali dijual,
sedangkan yang cantik biasa sudah dihanguskan satu per satu.

Dilepas dengan mahar Rp2 juta.

CATATAN:

* Seluruh harga yang tercantum adalah harga nett alias harga pas dan sudah
termasuk ongkos kirim ke seluruh Pulau Jawa. Luar Jawa tinggal menambahkan
selisih ongkos kirim.

* Pembayaran dengan transfer ke rekening BCA, Dana, Go-Pay, Ovo, atau Shopee
Pay. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya tiga jam setelah deal, kecuali bila
ada kesepakatan lain.

* Tidak ada nota atau bukti pembelian dalam transaksi ini.

* Sebagai penjual, saya berhak menolak melakukan transaksi dengan rekan
tertentu. Saya akan merespons dengan menyebutkan kalimat yang tidak eksplisit
menolak.

* Peminat silakan menghubungi saya via WhatsApp 0811 70 9900. Maaf, transaksi
lewat jalur lain akan diabaikan.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW