Selamat pagi,

Pertama, saya dan teman saya berterimakasih atas bantuan waktu, upaya, dan
hal lain dari rekan-rekan yang sudah membantu mengisi kuesioner untuk
pembuatan thesis ini. Sebagai laporan: atas bantuan rekan-rekan, jumlah
sampel terpenuhi sudah mencapai 253 dari minimum sample size 385.

Kedua, jika rekan-rekan yang belum mengisi berminat membantu, isian Google
Form masih terbuka.

Secara singkat, survei diperuntukkan bagi teman-teman di JABODETABEK
berusia 15-64 tahun yang pernah memakai Go-Jek, Tokopedia, Bukalapak,
Traveloka, OVO, JD-ID. *Untuk menjaga privasi, t**idak ada data Nama, Nomor
HP, dan NIK yang dikumpulkan di Form ini*.

Daftar pertanyaannya 2 laman, memakan waktu kira-kira kurang dari 3 menit.
Surveinya senduru mengenai tingkat kesadaran dan kepedulian pengguna
aplikasi dari perusahaan Unicorn di Indonesia terhadap big data dan privasi
data

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSf5wl2ks4wkhn36VENrMqqpn_HD93giwJl07eg-ivd3le13IA/viewform
(tautan tidak saya pendekkan seperti posting sebelumnya, untuk memperjelas
bahwa tautan benar-benar menuju google form).

Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.
Semoga semuanya membaik.
Salam.