Rebrand model Redmi Note 9 4G di Cina
Jeroan 11 12 dengan Poco M3 (beda lensa ultrawide)
Spec price ratio paling bagus di kelas yg sama

Selamat kalau berhasil dapat, tadi pas jam 12 teng sempet nyoba ikutan
flashsale lumayan lancar sebelum sistem overload. Tinggal makan siang trus
mendekati jam 1 siang iseng nyoba karena ada titipan sodara minta tolong
dibeliin kalau dapet eh masih bisa beli versi 6/128 warna Green
(kemungkinan stock keluarnya diecer atau ada orderan orang lain yang
payment time limitnya expire)

Jujur saya angkat jempol sama sistem flashsale JD.ID karena ga seperti
marketplace sebelah (yang sempet dibatalin flashsalenya) dimana barang yang
udah ada di cart nunggu bayar bisa lenyap, di JD selama brg udah di cart
dan belum payment time limit expire order ga ilang