coba dicek jenis chip NFC yang dipake xiaomi
xiaomi memang biasa pake chip yang gak pasaran demi menekan harga

saya juga ada app jadul yang gak bisa baca kompasnya xiaomi. padahal dari
2011 baik2 dengan huawei
aplikasi lain tidak terpengaruh, mungkin sudah beradaptasi dengan sensor
xiaomi.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: