Saya sudah pakai selama 2 hari. Kesimpulannya: luar biasa untuk harga yang
hanya 3.5 juta.

Design paling cakep dibandingkan hape yang seharga dua kali lipat
sekalipun. Ringan, tipis, mewah, modul kamera design nya bahkan lebih bagus
dibandingkan hape 10 jutaan keatas.
Layar super amoled 120 hertz jauh lebih nyaman dibandingkan Poco X3 saya
sebelumnya, meskipun belum senyaman Samsung Note 20 Ultra yang jadi daily
driver sekarang, tapi daya tahan batere Redmi Note 10 pro jauh diatasnya.

Kamera cakep, meskipun sama-sama 108mp dengan Note 20 Ultra tapi kualitas
tetap jauh berbeda, sesuai harga. Sayang saya belum sempat bandingkan
dengan Poco X3 karena sudah keburu dijual buat beli Redmi Note 10 pro ini.
Anda bisa searching di Youtube, sudah banyak reviewnya.

Beneran, sangat menyenangkan pakai Redmi Note 10 pro ini, nggak nyesel
ganti dari Poco X3 nfc yang bulky dan berat.

Cuma satu masalahnya, saya dapat produk cacat yang ada bocel kecil di bezel
kiri, sehingga terpaksa di retur. Baru kali ini QC Xiaomi mengecewakan.
Sayang sekali, karena saya harus hunting lagi.

Pada tanggal Min, 11 Apr 2021 05.05, Otong Tjahjono Witjaksono <