Untuk paket data saja mungkin pilihan sekarang ada banyak.
karena kan provider di Indonesia sudah mulai meluncurkan sub-brand product
mereka utk generasi milenial yang memang penggunaan terbesarnya adalah
untuk internet, semisal telkomsel ada by.U

Pertimbangan pertama menurut saya adalah kecepatan koneksi jaringan di
titik lokasi tempat kita berada dan yang kedua adalah masa aktif dari paket
internet tersebut yang jangka panjang, dan yg terakhir tentunya harga dari
paket internet yang ditawarkan.

Saya menggunakan Three AON, masa aktif simcard 1 tahun, dan kuota internet
akan mengikuti masa aktif simcard, tapi kelemahan nya, di beberapa tempat
jaringan nya sangat buruk, tidak dapat di gunakan sama sekali.