Saya pakai wondershare uniconverter tp sepertinya yg free dibatasi.
Sempat browsing pakai freemake video converter bisa
https://www.freemake.com/free_video_converter/
Klu online nya mau download YouTube tinggal masukin link lalu download
sudah dalam bentuk format mp4.

Klu pakai aplikasi nya blm pernah pakai, kerjanya tetap online atau offline.
Bisa di coba download aja dl.