Mau tanya dong, selama ini saya ada HP docomo (android 8)  sebagai handset
kedua, dan karena ada NFC nya, sering saya pake untuk update saldo eMoney
Mandiri dan Brizzi
Setelah di top up, kan biasanya saldo nya harus di update dulu ke Apps,
supaya saldo nya masuk ke dalam kartu nya
Kalo boleh tau, temenĀ² biasanya pake Apps aja ya?
Saya sekarang sih pake Apps Tokopedia, tapi berasa agak gak optimal aja,
karena di saya gak pernah belanja di Tokopedia yang di HP docomo ini, sudah
terinstall di HP utama (Mi a2)
Ada gak ya alternatif Apps lain, kalo bisa sih hanya yang khusus untuk cek
saldo / top up e money Mandiri/Brizzi dalam 1 Apps, dan gak perlu login acc
seperti Tokopedia
Untuk cek saldo, saya pake Apps cek saldo (bisa cek saldo macemĀ² emoney),
tapi gak bisa update saldo nya

Thanks all

------
www.taufansiswadi.net