Rekan-rekan

barangkali ada yang berminat

1. *Samsung Note FE  64GB = 1.2 juta*
warna hitam
belum pernah service
bagian belakang mulus
bagian depan ada cacat di ke empat sudut
ada cacat layar (tompel) di sisi kanan atas
selebihnya fungsi normal 100%
Battery untuk pemakaian saya cukup untuk sehari hari dari pagi sampai sore.

kelengkapan dus, charger, earphone

2. *LG G5 (USA)  H860n   32GB  = 1.2 juta*
*Dual SIM, hybrid. *
warna silver.
belum pernah service
mulus 95%.
fungsi normal 100%
Battery untuk pemakaian saya cukup untuk sehari hari dari pagi sampai sore.

*Bukan LG G5 SE yang  spesifikasi nya lebih rendah. *

kelengkapan dus, charger

transaksi bisa COD di sekitar Kelapa Gading, Jakarta Utara
bisa via  bukalapak.com/bambangmilis
terima kasih

Bambang
wa.me/628161970950