maaf diluar topik, cuma berhubungan sama head unit. sewakru numpang teman
di jepang, kalau nggak salah mobilnya land rover begitu. nah di head
unitnya itu kalau kita lihat dari kiri/kanan, munculnya gambar gps.
sementara kalau dari kursi penumpang baris dua, kalau duduk bagian tengah,
menghadap langsung ke layar head unit bisa muncul youtube. suara yang
muncul suara dari youtube, sementara gps hanya muncul saat notifikasi
tertentu saja.

saya sudah tanya2 ke beberapa penjual head unit, tapi nggak ada yang tau
nama teknologinya, kayak 2 layar, tapi tergantung sudut pandang terhadap
layar, bukan split screen ya kayak beberapa head unit beredar sekarang.
mungkin ada yang tau nama teknologinya apa? terima kasih

--
from iphone