Dear rekan-rekan...

Saya menggunakan fitur dual apps di Samsung Galaxy Note 20 ultra saya...

Sejak 2 harian ini saya tidak bisa akses file dan media di whatsapp kedua.
Sudah coba reinstall (dua kali bahkan), tapi hanya bekerja beberapa jam
saja, setelah itu tidak bisa diakses lagi.

Mungkin adakah rekan-rekan yang mengalami kejadian serupa?

Searching searching katanya ini problem pemindahan folder media whatsapp.
Tapi yang masalah di saya yang whatsapp kedua (di dalam folder dual apps).

Kalau rekan rekan di sini ada yang sudah bisa melewati permasalahan ini,
mohon share nya.

Terima kasih banyak sebelumnya...

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: