Sekelas sih Om, Samsung kalau saya sudah terbiasa aja dengan service nya
yang bagus Dan sangat mudah mencari aksesoris yang bagus. Kalau productnya
sih liat di yutub mirip2 lah. hanya oppo ini masih perlu banyak belajar
mulai dari management PO sampai toko Resmi yang seperti programnya beda2
mungkin buat kejar penjualan.

O iya kalo score DXOMark untuk kameranya sih katanya lebih unggul Oppo
FX3Pro(#6) Nomor 1 nya Mi11 Ultra.

Regards
YS