Selamat malam semuanya🙏
Sudah 2 minggu pakai Oppo A74 5G. Layarkan walaupun IPS tapi mantap banget,
warnanya keluar semua😍.
Tapi charging timenya lama, 2 jam lebih. Tidak mendukung VOOC. Pengen ganti
charger agar pengisian daya bisa lebih cepag, apakah ada yg punya
rekomendasi?  saya sempat lihat di youtube pakai yg 33W bisa jauh lebih
cepat. Tapi sudah saya cari2 chargernya di toko online susah juga.

Terima kasih sebelumnya 🙏

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: