Tanya sekalian Om HSW.

Untuk display nya apakah 10 bit di Mi 11 Lite terasa berbeda vs 8 bit di
RN10 Pro?

Semisal kaya Mi 10 & S20 saya kalau nonton Netflix di bagian gelap sering
blotchy (gradasi warna kurang bagus terutama di warna abu²). Apakah 10 bit
di Mi 11 Lite bisa menyelesaikan masalah itu?

Karena pernah lihat salah 1 review, kelebihan 10 bit di gradasi warna lebih
smooth. Yang dibuat contoh waktu itu foto langit full biru di 8 bit gradasi
jelek, tetapi di 10 bit smooth sekali.