Saya juga masih pakai, lumayan masih gehas dan juga dipakai buat anak2
online 😁 tp karena os ketinggalan beberapa aplikasi seperti zoom dan
google meet uda ga kompatibel.
Baterai juga uda beberapa kali saya ganti.
nah konektor usb nya rusak ini, uda ganti tp krn ga ada yang ori tahan
beberapa bulan ganti lagi 😅