Saya termasuk yg puas pakai E5577. Sdh lebih 3thn msh awet.
Sampai punya 2, yg versi XL dgn batre 1500 mAh dan Bolt Max dgn Batre 3000
mAh.

Beli spare batre 1 lagi batre 3000 mAh utk mobile jd bisa full di pakai
seharian.

Punya batre dummy juga tp skrg jrg dipakai juga krn Mifi nya sudah jet
dipakai. Pas dibutuhkan buat thetering ke ponsel anak aja. Atau pas sinyal
XL lg jelek.

------
Riko
Sent from my Mi 10T Pro