Betul. Ada "tahu" terjepit di pinggang lalu berbunyi tit... tit...
kayaknya keren banget.

Saya sudah lupa nomor Starko saya. Kebetulan saya cuma pakai sebulan.

Lalu beralih ke SkyTel dengan nomor 21278. Berikutnya, pindah ke
Starpage 262278. Ganti lagi ke Metrotel C11. Itu penyeranta terakhir
saya karena kemudian beralih ke ponsel.

Salam,

Herry SW