Ponsel pertama kali saya waktu itu Ericsson GH-337. HP yang bisa digunakan buat mukul maling.

Lupa saya tahun berapa, kalua tidak salah antara tahun 1999 atau 2000. Belum ada SMS, SMS baru ada beberapa waktu kemudian, diberi jatah testing 10x kirim sehari.

Perdananya menggunakan XL yang waktu itu masih bernama proXL.

Sent from Mail for Windows

From: Muhammad Hanief
Sent: Monday, February 21, 2022 23:16
To: Androiders Indonesia
Subject: [id-android] Telepon selular pertama kalian apa???

Dear RR.

Nemu link video d bawah ini di youtube...

Dan di akhir video nya ada pertanyaan, "which was your first cell phone ever?".

Telpon selular gede ukuran nya gak muat di kantong celana.

Ayo mengenang masa2 pulsa muahal banget...

Sms maks 10x sehari

Telpon 2detik-an

Pokok nya masa2 1G sebelum WAP (2G) muncul...

Btw, wap itu di jaman 2G atau sudah masuk 3G? Apa malah jaman masih 1G?

Oke. Mari kita mulai nostalgia...

Telepon selular pertama saya itu Ericsson GA 628. Turunan dari bapak saya pada tahun 1998,  hp pertama bapak juga ya GA 628 itu. Dan ingat juga di charge hanya antara 5-6 hari sekali...

Inget banget cover/penutup keypad angka nya bisa ganti2 warna... Hnya sekeliling keypad nya sih.

Ayo Subscribe >> Channel YouTube

Kontak Admin:
IG https://www.instagram.com/agushamonangan