indosat ya..

yg paling menyebalkan dari memakai bertahun-tahun menjadi pelanggan kartu
indosat adalah sulitnya kirim/terima SMS.  selama beberapa bulan terakhir
semakin parah.
kirim sms utk transaksi pulsa atau paket, misalnya. sms terkirim, tapi
jawaban kode verifikasi/konfirmasi tidak pernah diterima.  atau lambat
diterima, sehingga sudah lewat waktu tunggu utk konfirmasi.
utk transaksi perbankan atau dari marketplace juga jadi repot, karena saat
checkout pembayaran.. verifikasi transaksi dengan OTP, kode OTP yg dikirim
via sms juga tak kunjung masuk di hp.  atau akhirnya masuk tapi sudah lewat
batas waktu 3 menit utk konfirmasi kode.  akhirnya status pembayaran jadi
expired.

tiap bulan sudah dikomplain, karena ada kebutuhan bulanan utk transaksi
perbankan. dan tiap bulan juga tidak pernah ada solusi tuntas.

.

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: