Dear Rekan - Rekan,

As subject kamer Xiaomi Pocophone F1 lama saya error, jika saya buka apps
camera hanya warna hitam dan saya sudah coba restart,dll tetap tidak bisa. Saya
lakukan test hasilnya rear camera error, rear sub camera bisa, front camera
bisa.

Pertanyaan saya :
1. Apakah ini software atau hardware problem jika hardware kira kira berapa ya
biaya gantinya?

2. Saya sebenarnya hanya butuh untuk scan barcode WA untuk saya linked ke
iphone saya apakah bisa menggunakan front camera atau apakah memungkinkan
menggunakan camera gadget lain untuk gadget ini?

Terima Kasih

Sent from my iPhone

Ayo Subscribe >>  Channel YouTube

Kontak Admin: