Coba share pengalaman aja ya..

Minggu ini ada beli milestone 2nd 2 unit. Yang pertama masih virgin (
firmware 2.0 ) langsung saya upgrade juga ke 2.1 cara manual (panduan bro
Lesjaw di JN ) dan yang kedua firmware dah diupgrade by OTA ke 2.1 update-1.

kedua-duanya sih kalau saya pake kartu selain thr** normal aja ( X*
Unlimited dan Sim****i ). Tapi Kalau pake thr**, ya seperti pengalaman temen
temen diatas,  setiap screen time out pasti reboot..

Sempat paging bro SA sih untuk masalah ini dan beliau menyarankan pake ROM
yang lain. (thx ya bro SA).

Cari info di web, khususnya di JN , tux.or.id sampai allandroid..

Setelah saya perhatiin, Firmware/SBF yang dipakai ternyata versi region
singapura.

Sempet paging bro RC , untuk tanya bisa ga pake firmware yang beda Region
(saya rencana mau pake SBF Hongkong).. ternyata Bro RC konfirm bisa aja (thx
bro RC)

Akhirnya saya lakuin langkah- langkah yang ada di android forum .. ini
linknya:
http://androidforums.com/motorola-milestone/75460-milestone-2-1-update-root-guide.html

untuk file SBF nya saya download di :
http://and-developers.com/motorola_milestone:sbf
yang saya ambil SBF 2.1 Hongkong - non service (SHOLS_U2_02.34.3).

Akhirnya milestone saya ga pernah reboot lagi walaupun saya pake thr**..

dan buat pastiin masalah karena SBF, tadi pagi sekitar jam sepuluh saya
flash lagi pake SBF singapura (SHOLS_U2_02.31.0) . pake operator X* dan
Sim**** Lancar, tapi pas pake thr** kembali ke ritual restart terus ...

Akhirnya , flash balik lagi ke SBF Hongkong (SHOLS_U2_02.34.3).

Semoga bisa ngebantu masalah yang dihadapi rekan-rekan sekalian...

Salam
Bayu Isvandaryan

Kirim email ke