From: jimmy syahrasyid <jimmysyahras...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sat, 5 Jun 2010 14:30:02
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] upgrade android di LG GW620 dibatalkan......

Tks rekan2 semua, semoga ini bisa jadi pelajaran buat rekan2 yang lain kalo
mau membeli hh baru harus lebih selektif dan hati2 kalo ada janji dari
dealernya minta ada perjanjian tertulisnya jadi bisa complain ke pihak
penjualnya.... gak nyangka sih perusahaan sebesar LG bisa melakukan hal
diluar dugaan kita..... sekarang paling ada 2 pilihan upgrade unofficial
sendiri atau jual dan ganti merk lain..... sekarang menggali lebih dalam
dulu di milis sama suhu n suhi disini yang hebat dan revolusioner selalu
memberi jalan keluar dikala menemukan jalan buntu..... tetap semangat
droider Indonesia.......!!!

Kirim email ke