Websitenya tidak ada.
Website perbandingan dimana saya sempat membuat review sedang down sepertinya.

Battery Box atau Battery Portable sebenarnya terbuat dari sel NiMH
sehingga kekuatan charge/discharge cukup bagus dibandingkan yang
Li-On.
Hanya saja ada effect "battery memory" yang bisa mengurangi kapasitas
battery. Tetapi hal ini bisa dicegah dengan perawatan rutin dengan
cara recycling battery.

Battery yang pernah saya coba mempunyai masa hidup dan cycle/recycle
lumayan bagus, minimal saya bisa pakai diatas 6 bulan.
Ini saya coba merk China yang 2000mah dan 2500mah yang harganya dibawah 300rb.

Nah, sekarang keperluannya untuk Android yang tipe apa?
Kapasitas battery Androidnya berapa? Ini diperlukan untuk menghitung
berapa kali Battery Portable ini bisa mengisi battery piranti sampai
penuh.

Sebagai contoh:
Battery Android-nya 1500mah, kemampuan dipakai oleh user yang
bersangkutan hanya bertahan 6 jam (ingat ya, ini masing-masing user
beda), user menginginkan Android bisa dipakai minimal 12 jam. Maka
hitungannya:

Asumsi bahwa power factor 0.9, maka:
Kapasitas Battery Portable minimal => 1500mah x 1/0.9 => 1667mAH =>
cari yang mendekati 2500mAH atau 2000mAH.

Jika menggunakan 2500mAH, maka bisa mengisi 1.5x battery Android,
artinya 1 kapasitas battery yang sudah ada + 1.5x => 2.5x kapasitas
(jika 1 kapasitas battery-nya 6 jam, maka bisa dipakai untuk 15jam).

--
Gunaris
www.otomasi.com

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB