Dear om Putra,
Saya mau minta tolong dong...
Minggu kemarin saya pakai paket mingguan AXIS 100mb yg akan berakhir hari
ini (tgl 7).
Karena biasanya 100mb itu habis dlm waktu 3 hari, maka 3 hari kemudian saya
isi pulsa (jd total pulsa Rp 16rb) dan mencoba beli paket lagi.
Namun bbrp kali saya coba beli, disuruh berhenti berlangganan dulu.
Merasa kuota masih mencukupi, ditambah cek saldo via *888# masih utuh, saya
lanjut aja.
Setiap hari saya coba cara ini, tapi hasilnya sama.
Semalam sebelum tidur cek pulsa masih utuh.
Pagi2 tadi cek pulsa tinggal 6ribu perak.
Otomatis jd gakbisa beli paketnya dongg...

Pertanyaan saya?
1. Kemanakah pulsa 10rb nya? Kok menguap dlm semalam?
2. Gimana sih cara topup paket itu? Kan gak mungkin kita tau actual sisa
kuotanya (which is harusnya bisa tau yah). Ya kalo emg kuotanya udah abis.
Kalo belom? Berhenti berlangganan kan rugi....

Ini bukan masalah jumlahnya, tapi pelayanan publik AXIS pd prinsipnya.
Terimakasih atas bantuannya, dan mohon maaf jika tidak berkenan.
No. AXIS saya: 083898262688.
Terimakasih lagi.

Rgds,
Enya