*Bonus 100 SMS Tiap Hari*

   - Bonus 100 SMS tiap hari setelah pengiriman 1 SMS berbayar ke semua
   operator bagi pelanggan baru dengan pulsa lebih dari Rp 5.000,- tiap hari.
   - Bila pulsa kurang dari Rp 5.000,- maka bonus SMS yang diterima adalah
   50 SMS.
   - Berlaku untuk aktivasi mulai tanggal 19 Januari 2010.

*
Ketentuan*

   - Pelanggan bisa melakukan registrasi paket kapan saja.
   - Registrasi dan penggunaan quota hanya di Indonesia.
   - Setting APN-nya adalah indosatgprs
   - Jika quota habis, akses akan terputus terlebih dulu.
   - Jika quota sudah habis (masa aktif belum habis), pelanggan ingin
   registrasi lagi, maka pelanggan dapat melakukan un-registrasi terlebih dulu
   kemudian melakukan registrasi lagi untuk tetap menikmati layanan broadband
   ini.
   - Jika masih dalam masa aktif paket broadband atau belum melakukan
   un-registrasi, setelah quota habis anda masih tetap menikmati kecepatan
   broadband hingga 2 Mbps dengan tarif data normal (saat ini Rp. 1/kb)
   - Jika quota masih ada, pelanggan melakukan un-registrasi, maka quota
   yang ada akan dihapus (hangus).
   - Setelah melewati masa aktif, anda tidak dapat menikmati kecepatan
   broadband hingga 2 Mbps.
   - Saat ini, layanan ini hanya berlaku untuk paket IM3 Reguler dan Zona
   PeWe.
   - Untuk unreg dari layanan ini, ketik *UNREG*<spasi>*Nama Paket* kirim ke
   *323*.
   - Tarif SMS berbayar ke semua operator Rp 125/SMS
   - *Untuk kenyamanan pelanggan, Indosat berhak mengubah skema promo yang
   berlaku sewaktu-waktu*

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev