From: Alex Chandra <a13x.ch4n...@csui02.net>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 14 Jun 2010 10:52:45
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI: XPERIA MINI

pertama2, from field-nya dbenerin dulu dok.. emang udah keliatan namanya
sih, tapi aturan milis itu jgn alamat email di from field.. ubah aja jadi
'dr. Alexander Tambunan'.. :)

bedanya, yg pro itu ada slide qwerty keyboard-nya, sisanya sama kyk yg mini
non-pro.. soal harga beda 200-300rb itu masi gosip, blon ada pengumuman
resmi apa2.. trakhir gw tanya sama pegawai SE di SEShop Ambasador, dy blg
akhir bln mgkn baru launch, tapi keliatan banget dy sotoy2 gtu, jadi kurang
reliable info-nya, hehe.. tapi berharap aja, sapa tau bener.. ato jangan2 yg
ikut konser WG dapet x10 mini pro gratis?!?!? mwehehehehh.. xD

Kirim email ke