Dear William,

G juga pake Spica yang pada awalnya mengalami hal yang sama. Pada akhirnya g
tadinya udah mau menyerah dan pengen di hard reset.

Tapi pas besoknya masuk kantor, kebetulan kantor saya salah satu ISP di
Jakarta. Saya coba sync lagi Gmail saya dengan menggunakan koneksi wi-fi
(speednya waktu itu sekitar 7500-an kbps), alhasil langsung masuk semua tuh
emailnya dalam waktu beberapa detik saja. Kesimpulannya untuk sync awal2
mungkin sedikit lama (email saya waktu itu 5000-an di Inbox), apalagi kalo
pake koneksi GSM.

Saran sih pake koneksi yang penting Unlimited untuk donlod email dl, biar ga
abis juga pulsanya hehehe... Setelah itu harusnya sih lancar jaya.

Semoga membantu. Terima kasih.

--
Regards,

Michael Adrieza