Mau nanya buat teman2 yg udah nyoba nih. Apakah ada delay waktu terima message dari lawan chat? Di versi2 sebelumnya, saya selalu masukkan 2 file (IM dan IMprovider.apk), dan saya coba chat dari PC dgn Yahoo ID yang lain, kok kadang delay-nya sampai beberapa menit, bahkan perlu di-"pancing" dengan kita kirim outoing message dari IM, barulah incoming message-nya masuk semua. Di versi 1.1.2 ini, saya coba masukkan 1 file saja (IM.apk saja), dan sepertinya masalah ini masih terjadi juga.
Ada yang mengalami kasus yang sama?

Thanks

Dom