Terima kasih atas masukannya, Pak.

Untuk yang teks, karena sifatnya laporan pandangan, saya agak susah
merangkumnya dulu dalam satu email. Jadi, terpaksa saya posting
singkat-singkat mengikuti jalannya acara.

Sedangkan untuk email yang dilengkapi dengan foto, kalau dikumpulkan
dalam satu email, maka ukuran emailnya bakal membengkak. Kalau sudah
senggang saya coba unggah di satu tempat khusus deh.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB