Glodak. :)

Memangnya lokasi kita ngumpul tadi dekat dengan Geylang tha? Saya jadi
teringat pengalaman pada 4-5 tahun lalu. Saat itu ada kebetulan ada
waktu luang di sela-sela liputan CommunicAsia. Malam hari sih.

Saya iseng posting di milis sebelah dan bertanya enaknya ke mana ya. Ada
yang usul ke Geylang. Tempatnya dibilang bagus dan menarik. Dasar lugu,
meluncurlah saya ke sana. Kok tempatnya gelap dan harus jalan kaki jauh
ya. Trus, pada satu area, lho... kok ada kupu-kupu bersepatu. Ternyata....

Salam,

Herry SW

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com