betul, dalam bahasa yang gampang dimengerti, mengapa kita selalu
memberikan link baru yang ternyata isinya sama dengan yg ada di
serialsilat. Masih mending kalau disebutkan bahwa yg di link baru sama
dengan yg di link lama. Dengan begitu, orang yang sudah punya dr link
lama gak harus download lg dr link baru (mis: yg di rapidshare itu), kan
jd-nya sia-sia gituloh... Itu makanya saya bilang: "akhirnya saya harus
kecewa lagi..." Dan kalau Yudi-heng dan Stephanus-heng, mengikuti
message saya sebelumnya, yang mengatakan bahwa setahu saya ulat sutra
itu masih bersumber dari serialsilat.tungning....... tentu sudah bisa
mengerti maksud dari postingan kedua saya.

OK deh, btw, saya minta  maaf kalau yudi-heng dan stephanus-heng, juga
mungkin member lain jadi bingung dengan message saya. Pokoknya sama
seperti yg dikatakan Yudi-heng, kalau ada yg punya ulat sutra yg komplit
(lebih dr yg ada di serialsilat.tungning.com) mohon di share. jangan
dishare lagi yang sama dengan diserialsilat.tungning.

begitu aja..
robert