hi all...
saat ini, saya sedang melakukan penelitian tentang e-book/buku elektronik,
sebagai tugas akhir kuliah. untuk itu saya mohon bantuan kawan-kawan untuk
membagi pengalaman kawan-kawan selama mencari dan menikmati ebook. terimakasih
atas perhatian dan bantuan kawan-kawan.

wassalam,
adhi putra

Kuesioner:

A. Biodata key informant:*
    - Nama Lengkap            :
    - Tempat tanggal lahir    :
    - Pendidikan terakhir      :
    - Pekerjaan                        :
    - Email                                :
    - ebook yang pernah dibaca    :

    (* saya menjamin, data pribadi kawan-kawan hanya digunakan untuk
kepentingan penelitian ini)

B. Pertanyaan penelitian:
1.                  Apa arti media menurut anda?
  2.                  Apa arti alternatif menurut anda?
  3.                  Apa arti media alternatif menurut anda?
  4.                  Bagaimana anda memperoleh e-book?
  5.                  menurut anda, bagaimana distribusi buku elektronik?(dari
produsen ke konsumen, dibandingkan dengan buku cetak)
  6.                  Apakah buku elektronik yang anda miliki diperoleh secara
gratis atau membelinya?
  7.                  Dengan perangkat (hardware) apa anda membaca buku
elektronik?
  8.                  menurut anda, bagaimana isi buku elektronik diproses atau
dibaca?
  9.                  Di mana anda biasanya menyimpan buku elektronik?
  10.             Menurut anda, bagaimana daya tahan buku elektronik?
  11.             Apakah buku elektronik bisa dikatakan sebagai media
alternatif? alasan anda?