hal ini memang dimungkinkan, karena yang upload ebook ke http://dimhad.6te.net
banyak orang. Aku kira yang memiliki web dimhad sendiri mungkin tidak sempat
baca ebook segitu banyaknya.
  kita aja yang upload sebaiknya upload ebook yang bagus. biar yang baca ebook
kita tidak kecewa.

fery wijaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          memang begitu koq. saya juga mengalami hal yang sama

[EMAIL PROTECTED] wrote:
guysss .....

saya download dari dimhad pendekar taily (format lit) ...

setelah saya convert ke htm .... kemudian saya baca ....
tetapi .....

koq di tengah tengah terputus ya ? .... apa memang ngak lengkap atau
gimana ? (bukan menuntut lho .... just asking)

putusnya pada bagian akhir .... 85%

tertulis : "bersambung jilid 10"
kemudian dibawahnya tertulis : "jilid 39"

wek ... jilid 11-38 mana :) ....
padahal saya lagi asik asiknya baca buku ini ...

ada yg punya versi lengkap nya ?

thnx