Mungkin maksudnya ngomentarin ttg poin kalo didownload member lain dapet
point lagi.
Anyway thanks buat atensinya, kita memang butuh masukan untuk mencari system
terbaik untuk kita bersama.
Btw saran-sarannya kita tampung, tapi mungkin untuk penerapannya tergantung
kebijakan Pak Lurah, dan developer kita, maklum developernya masih penganten
baru, jadi kasian kalau harus nongkrongin planindo terus (^_^;)

Regards,
-=S.K=-