Dear Bro n Sis semua,,,

  Saya baru join di milis ini dan dah beberapa kali upload n download buku dari
situs www.ebook.planindo.com ini....Thx buat yang telah memprakarsai dan
mengelola situs ini sampai sekarang....

  Oh ya sesuai dengan subjectnya,, Saya mau request ada yang punya e-book
tentang Financial Math nggak? Akan sangat welcome sekali kalo ada yang
menggunakan bahasa indonesia walaupun defaultnya umumnya masih menggunakan
bahasa inggris oh ya sekalian juga ebook2 tentang dunia oil n gas dari yang
teknikal sampe yang business review juga gak papa....

  Soalnya pengen banget mendalami kedua bidang ini karena ada rencana ngelanjut
sekolah lagi tahun depan..hehe...

  Thx for reading my email,,really waiting for ur answer Bro n Sis,,,,,

  Simply Regards,,,

  Binawan